Bupati Akan Gotong Royong Sambatan di Dusun Kaliduren

5 October 2019, 01:18 WIB
1 0 4
Gambar untuk Bupati Akan Gotong Royong Sambatan di Dusun Kaliduren
Semangat gotong royong senantiasa di pupuk di wilayah Kabupaten Kulon Progo. Bedah Rumah salah satu medianya dan kebersamaan antara unsur pemerintah, swasta dan masyarakat dalam membangun rumah adalah wujudnya. Konsistensi dan keberlangsungan melalui kegiatan tersebut akan menjaga roh kelestariannya. Gotong royong adalah budaya yang telah menghantar pada keberadaan dan pembanguan desa, wilayah bahkan mungkin negri Indonesia ini.   Pada hari Minggu tanggal 6 Oktober 2019 BAZNAS Kabupaten kulon Progo akan mendukung bedah rumah untuk warga di Desa Kebonharjo bersama berbagai unsur di lingkungan Pemerintah Daerah dan warga masyarakat.
Adalah Bapak Suparman warga Pedukuhan Kaliduren salah satu tokoh agama, pengurus dan pengelola kelompok air bersih juga tokoh pembangunan desa, dia akan menjadi penerima manfaat  bedah rumah di bulan Oktober ini. Harapannya kini telah  terwujud untuk tinggal di rumah yang lebih baik. Yang lebih membahagiakan lagi dalam pembanguananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Kulon Progo.
Pada Hari Jumat 4 Oktober 2019 Kepala Desa bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sekretaris Desa, Kaur Perencanaan dan Keuangan, Kasi Pembangunan, Staf Penjaga dan Petugas kebersihan melakukan kunjungan lokasi bedah rumah. Bersama sama berkoordinasi dalam penyambutannya. Dukuh Kaliduren Sukarman menyampaikan penerima manfaat  telah memulai pengerjaan rumahnya, selain itu kesiapan saat kunjungan juga telah dipersiapkan dengan baik  bersama warga masyarakat.

Sumber: http://kebonharjo-kulonprogo.desa.id/index.php/first/artikel/255

  Komentar untuk Bupati Akan Gotong Royong Sambatan di Dusun Kaliduren

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!