Desa Kebonharjo Optimis Padat Karya Dusun Kleben Sesuai Target

9 October 2019, 16:05
2 0 4
Gambar untuk Desa Kebonharjo Optimis Padat Karya Dusun Kleben Sesuai Target
Tim monitoring pembangunan desa Kebonharjo pada hari Rabu 9 November 2019 mengadakan monitoring pembangunan di pedukuhan Kleben RT 23. Monitoring ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan yang berjalan, sejauh mana tercapaian dan penyelesaian bersama kendala teknis di lapangan. Pembangunan dengan bersumber dana desa tahab ke tiga dengan nilai proyek mencapai RP. 25.400.000 untuk volume galian 509 m3.
Seperti yang disampaikan Suraji warga penerima manfaat adalah rasa senang dan mendukung kegiatan padat karya jalan di RT 23. Dengan jalan tembus warga yang akan membangun rumah pengiriman materialnya lebih lancar. Saat ini material bangunan hanya sampai di jalan besar yang berjarak 100-300 meter dari rumah warga, sehingga perlu diangkut lagi dengan tenaga manusia atau menggunakan sepeda motor.
Dia dalam mendukung proyek ini, ia merelakan sebagian tanahnya dan menggeser kandang kambingnya karena akan dilewati jalan baru.
Tim monitoring yang terdiri dari Rohmad Ahmadi SIP Kepala Desa kebonharjo, Ardiansyah Babinsa, Gunadi Kasi Perencanaan dan Keuangan dan Suyanto kasi pembangunan dan pemberdayaan, menyakini proyek berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, ditunjukan dari antusias warga yang mengerjakan, capaian lebar jalan telah mencapai 3 meter dan panjang galian dalam dua hari terakhir sudah sepanjang100 meter lebih.

Sumber: http://kebonharjo-kulonprogo.desa.id/index.php/first/artikel/257

  Komentar untuk Desa Kebonharjo Optimis Padat Karya Dusun Kleben Sesuai Target

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!