Dusun Pagutan Kampanyekan Lingkungan Bebas Sampah

18 September 2019, 14:46 WIB
2 0 12
Gambar untuk Dusun Pagutan Kampanyekan Lingkungan Bebas Sampah
Lingkungan yang bersih dari merupakan dambaan setiap orang. Tetapi terkadang kita lupa, dan malah menjadi pelaku penyebab lingkungan kita menjadi kotor.

Banyak warga kita yang kurang memiliki kesadaran bagaimana pentingnya hidup sehat dan bersih. permasalahan sampah menjadi masalah terbesar dalam masyarakat.

Berangkat dari kepedulian tentang lingkungan tersebut, beberapa warga yang peduli dengan masalah sampah mulai bergerak untuk mengatasi serta mengedukasi pentingnya mengolah sampah. Selain itu berbagai upaya juga dilakukan, salah satunya dengan mengkampanyekan lingkungan bersih dari sampah. Upaya ini gencar dilakukan para penggiat yang tergabung dalam komunitas Kedai Sampah Dusun Pagutan. Halo ini dilakukan untuk menjadikan dusun Pagutan menjadi dusun yang bersih dari sampah.

Usaha para penggiat ini membuahkan hasil dilihat dari semakin bertambahnya jumlah warga yang peduli dan bergabung dengan komunitas Kedai sampah Istiqomah dan tentu juga dengan bersihnya beberapa titiik yang tadinya dipenuhi sampah.

Kampanye tentang pentingnya lingkungan yang bersih dari sampah ini dilakukan baik dengan cara membuat spanduk spanduk dan menempatkannya di titik-titik strategis juga dengan menggunakan media sosial seperti,: facebook, atmago, dan media sosial lainnya.

#zerowaste

  Komentar untuk Dusun Pagutan Kampanyekan Lingkungan Bebas Sampah

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!