PALYJA Dukung Bulan Dana PMI DKI Jakarta 2019, “Semua Orang Bisa Jadi Pahlawan”

17 October 2019, 00:28 WIB
1 0 4
Gambar untuk PALYJA Dukung Bulan Dana PMI DKI Jakarta 2019, “Semua Orang Bisa Jadi Pahlawan”
PT PAM Lyonnaise Jaya, operator pengelola air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta ikut mendukung Gerakan Bulan Dana PMI tingkat DKI Jakarta tahun 2019 melalui berbagai kegiatan sosial di bawah program CSR berfokus Kemanusiaan, yaitu pemberian donasi, program donor darah dan penggalangan dana.

Bulan Dana PMI tingkat DKI Jakarta tahun 2019, berlangsung sejak tanggal 1 September sampai 30 November 2019. Untuk turut mendukung program penggalangan dana di tingkat DKI Jakarta, PALYJA menyerahkan donasi berupa uang tunai kepada 4 pemerintah kotamadya di area pelayanan PALYJA, yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Penyerahan donasi secara simbolis diterima oleh perwakilan setiap kotamadya.

PALYJA memiliki Program Donor Darah Karyawan PALYJA yang diadakan 4 (empat) kali dalam setahun. Kegiatan Donor Darah ke-empat untuk tahun ini diselenggarakan hari ini, bertepatan dengan Bulan Dana PMI. Dengan tema ‘Semua Orang Bisa Jadi Pahlawan’, mulai dari Direksi sampai karyawan PALYJA turut berpartisipasi. PALYJA juga mengundang PAM Jaya dan Badan Regulator PAM Jaya untuk ikut berdonor darah. Dari 190 peserta yang mendaftar, 147 orang berhasil mendonorkan darahnya.

Pada kesempatan yang sama, PALYJA juga memberikan apresiasi kepada 3 karyawan pendonor darah terbanyak menurut catatan PMI DKI Jakarta. Karyawan yang tidak dapat berdonor pun tetap dapat berpartisipasi dengan membeli kupon Bulan Dana PMI DKI Jakarta.

Selain itu, dari sisi Pelayanan Pelanggan, PALYJA juga menyediakan kupon Bulan Dana PMI DKI Jakarta di setiap Kantor Hubungan Pelanggan untuk memberi kesempatan pelanggan berkontribusi kepada PMI DKI Jakarta.

Sumber: Humas PALYJA

  Komentar untuk PALYJA Dukung Bulan Dana PMI DKI Jakarta 2019, “Semua Orang Bisa Jadi Pahlawan”

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!