RATUSAN PESERTA RAMAIKAN ANOA TRAIL ADVENTURE TOLITOLI

14 September 2019, 21:24 WIB
1 0 5
Ratusan peserta Anoa Trail Adventure Tolitoli dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi.Budding pada Sabtu Pagi (14/9) di Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan. Peserta Anoa Trail Adventure, berasal dari Kota Palu, Kabupaten Buol, Tatrick Sigenti dan Kabupaten Tolitoli sebagai tuan rumah.

Panitia Pelaksana Anoa Trail Adventure, Randi Saputra, AR mengucapkan terima kasih kepada semua raider yang hadir dalam event Anoa Trail Adventure dan kegiatan ini menjadi wadah yang betul-betul bisa menampung komunitas dengan baik, menjadi ajang silaturahmi bukan ajang permusuhan. Event ini juga dimaksudkan memperkenalkan wisata Tolitoli yang memperlihatkan keindahan Tolitoli dari dunia trail.

Kegiatan ini kata Randi, akan dibuat lebih besar lagi di tahun mendatang. Randi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah membantu kegiatan ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi. Budding mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan sponsor sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Dikatakan pula bahwa kegiatan seperti ini akan diprogramkan di waktu mendatang khususnya dalam menyambut Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Tolitoli.

  Komentar untuk RATUSAN PESERTA RAMAIKAN ANOA TRAIL ADVENTURE TOLITOLI

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!