Safari Shalat Malam Danramil Gondang Ajak Tokoh Wujudkan Pilkades Damai

18 October 2019, 18:31 WIB
0 0 1
Gambar untuk Safari Shalat Malam Danramil Gondang Ajak Tokoh Wujudkan Pilkades Damai
Mojokerto, - Untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Koramil 0815/18 Gondang Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan safari shalat malam di Masjid Al-Kautsar Dusun Dukuh Desa Jatidukuh Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (18/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Wiyanto mengajak segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjernihkan suasana di lingkungan masing-masing sehingga pelaksanaan Pilkades Serentak di wilayah Gondang berlangsung aman, damai dan kondusif.

Kapten Inf Wiyanto juga mengajak untuk bersama-sama memakmurkan masjid serta berpartisipasi dalam membentuk dan membangun karakter masyarakat khususnya generasi muda agar menjadi generasi yang lebih baik. “Semoga situasi yang aman dan kondusif ini tetap terpelihara,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al-Kautsar, HM. Imam, menyampaikan terima kasih kepada Danramil beserta anggota yang telah bersilaturahmi melalui safari shalat malam sekaligus mengajak mewujudkan situasi yang aman.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Pengurus Taqmir Masjid Al-Kautsar, Anggota Koramil Gondang, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah Masjid Al-Kautsar.

Sekedar informasi, dalam upaya pembinaan wilayah, Danramil beserta Forpimka Gondang juga rutin melaksanakan safari shalat Jum’at. Untuk Jum’at (18/10) kali ini, kegiatan safari shalat Jum’at berlangsung di Masjid Al-Hidayah Desa Dilem.

  Komentar untuk Safari Shalat Malam Danramil Gondang Ajak Tokoh Wujudkan Pilkades Damai

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!