Truk Bermuatan 60 Ton Besi Yang Terguling, Telah Dievakuasi

Gambar untuk Truk Bermuatan 60 Ton Besi Yang Terguling, Telah Dievakuasi
Selasa 22/10/2019 Petugas Jasa Marga telah mengevakuasi truk bermuatan besi seberat 60 ton yang terguling di KM 14, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Evakuasi ini butuh waktu hingga 15 jam sejak terguling pukul 05.30.
.
Dampak kecelakaan ini menyebabkan macet parah di dalam tol hingga mengular ke jalur arteri. Bahkan, ekor kemacetan sampai Karawang Timur.
.
"Muatan besi plat dan kendaraan truk seberat 60 Ton yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 14 Arah Jakarta pagi tadi telah selesai dievakuasi sekitar pukul 21.30 WIB," kata Corporate Communication Department Head, PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Faiza Riani dalam keterangannya.
.
Evakuasi kendaraan memakan waktu lama akibat patahnya as roda truk yang _overload_ sehingga dua unit crane dan satu unit kendaraan multi guna (komo) yang dikerahkan masih harus dibantu dengan pemotongan dan pembongkaran muatan besi yang diangkut truk tersebut.
.
Hingga informasi ini diberikan pada pukul 22.05 WIB, seluruh lajur arah Jakarta telah dibuka dan diharapkan dapat mencairkan kepadatan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.
.
Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Diimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas.


Sumber :

@mediacikarang

  Komentar untuk Truk Bermuatan 60 Ton Besi Yang Terguling, Telah Dievakuasi

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!