SALAH KAPRAH RAJIA BUKU KIRI

14 August 2019, 14:07 WIB
3 0 46
Gambar untuk SALAH KAPRAH RAJIA BUKU KIRI
Berberapa hari kemudian ramai isu di media sosoal tentang Rajia buku kiri, di salah satu tempat Grand Media di Makasar oleh Oraganisasi BMI karna yang di hawatirkan akan mempengaruh alam pikiran anak muda-mudi dengan adanya doktrin komunis di dalamnya. Terutama yang di hawatirkan tetang buku marxisme, lenininesme, dan komunisme. Padahal kita ketahui bahwa buku yang memang menjadi salah objek tentang menganalisi tentang pakta-pakta suatu kebenaran yang akan merawat daya pemikiran keritis bagi kaum intelektual hususnya merawat dan menjaga nalar generasi bangsa dalam sebuah kemajuan dan mengadakan analisa tentang sejarah perbanding.

Buku tersebut adalah salah satu buku para toko yang di gemari oleh kaum intelektual untuk mengali nalar keritisnya dalam mengolah hasil pemikiran dan gagasannya di tuangkan untuk mencari sebuah kebeneran yang paktual.

Bahkan sang proklamator pun Bung Karno mengakui dan mempelajari isi buku tersebut dan beberapa karya yang ia tulis dalam buku tentunya adalah hasil analisis dari buki kiri dan membandingkan objek permasalahan. Memang kita ketahui bahwa kumonisme di indonesia kini telah di larang, tapi dalam konteks bacaan apalagi untuk membentuk pemikiran yang hebat kita perlu membaca buku sejarah." saya hanya membaca sinopsisnya saja, dan menurut saya dari sinopsisnya pun sudah menggambarkan isinya, dan saya hawatir mungkin saja di dalam isinya ada hal-hal yang berbau kiri," ujar ketua BMI, M. Julfikri di salah satu wawancara TV layar demokrasi lewat via telepon #Atmagobanten

  Komentar untuk SALAH KAPRAH RAJIA BUKU KIRI

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!